Inilah 4 Mitos Mengenai Solo Traveling Yang Tidak Benar

Inilah 4 Mitos Mengenai Solo Traveling Yang Tidak Benar – Bagi anda yang menyukai traveling pastinya belum pas rasanya jika belum melakukan solo traveling. Ya, sesuai namanya solo traveling berarti anda berpetualan menyusuri tempat baru seorang diri.

Anda juga bisa mendapatkan banyak manfaat dari melakukan solo traveling seperti menumbuhkan kepercayaan diri, menjadi lebih berani, lebih mengenal anda sebenarnya hingga mempunyai banyak kenalan baru.

Namun sering kali para traveler yang ingin melakukan solo traveling terkendala dengan adanya mitos-mitos sepele yang membuat anda mengurungkan niat untuk melakukannya. Apa saja kira-kira mitos tersebut?

Baca Juga :


Inilah 4 Mitos Mengenai Solo Traveling Yang Tidak Benar

1. Tidak aman

Tidak ada tempat yang 100% aman di dunia ini. Sama halnya dengan solo traveling. Jika anda terus berpikiran kalau solo traveling tidak aman, maka anda tidak akan maju. Untuk menjaga keamanan, anda dapat melakukan beberapa hal seperti berpakaian yang normal dan mencari informasi tempat wisata, penduduk lokal dan masih banyak lagi.

2. Membosankan

Banyak orang yang bilang jika solo traveling itu membosankan. Eits, tunggu dulu. Jika anda melakukan solo traveling, pastinya anda akan pergi ke tempat-tempat menarik seperti objek wisata atau cafe bukan? Anda pasti tidak akan bosan jika mengunjungi destinasi wisata seperti ini.

Anda juga bisa bertemu dengan traveler lain dari seluruh penjuru dunia dan menambah relasi anda. Anda akan mendapatkan teman baru dan traveling pun akan jadi lebih menyenangkan.

3. Tidak keren

Banyak orang masih terbelit dengan gengsi yang cukup tinggi saat ini. Tentu jika anda bisa berkeliling dan menjelajah tempat baru seorang diri adalah hal yang membanggakan dan juga keren. Anda tak perlu merepotkan siapapun. Anda juga bisa melakukan banyak hal dan pastinya hal ini akan menjadi sesuatu yang tak akan terlupakan seumur hidup.

4. Tidak menyenangkan

Traveling sendirian adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan baik untuk jiwa Anda. Sensasi yang berbeda pun bakal Anda rasakan selama melakukan kegiatan ini. Hal membahagiakan yang dapat dirasakan adalah Anda bisa menantang sejauh mana keberanian yang dimiliki serta lebih mengenal diri sendiri. Anda pasti akan merasa bangga akan pencapaian ini.

Itulah 4 mitos mengenai solo traveling yang tidak perlu anda percayai. Mulailah untuk mencoba sesuatu hal yang baru mulai dari diri anda sendiri. Semoga Bermanfaat.

Sumber : blog.nagoyahill.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *