Inilah 2 Penyebab Iklan Properti Menjadi Tidak Menarik

Inilah 2 Penyebab Iklan Properti Menjadi Tidak Menarik – Menjual properti melalui media online memang sangat menjanjikan. Mengingat banyaknya orang yang mengakses internet saat ini membuat banyak orang yang berlomba-lomba mengiklankan properti mereka di media online ketimbang media offline seperti koran dan lainnya.

Namun tidak sedikit juga orang yang sama sekali belum bisa menjual propertinya meski sudah beriklan di media online seperti situs properti online ataupun sosial media. Jika anda salah satunya, cobalah untuk mencari tahu apa penyebabnya.

Perlu diketahui, agar iklan properti banyak dilirik orang dan juga menarik, haruslah memberikan informasi yang detail dan tepat sasaran. Umumnya seseorang yang ingin membeli rumah akan mencarinya melalui situs properti online karena terdapat banyak pilihan dan mudah.

Oleh karena itu, para agen properti yang kesulitan untuk menjual properti harus menyusun strategi iklan yang tepat seperti beriklan di situs properti online yang terkemuka. Nah, penasaran apa saja penyebab iklan properti menjadi tidak menarik? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga :


Berikut 2 penyebab iklan properti menjadi tidak menarik

Seperti yang kita ketahui, iklan properti yang baik tentu harus mencamtumkan informasi yang lengkap seperti tipe properti, harga, jenis sertifikat, luas bangunan dan tanah dan sebagainya. Namun semua itu tidaklah cukup untuk menarik perhatian calon pembeli.

Foto properti

Tidak diragukan lagi, foto properti yang dijual adalah hal pertama yang ingin dilihat oleh para calon pembeli. Foto yang dipasang haruslah semenarik mungkin. Tidak hanya tampilan luar properti saja, anda juga bisa memasang foto dari interior properti tersebut. Semakin banyak foto maka akan semakin bagus. Pastikan juga kualitas foto bagus seperti tidak blur, angle yang tepat, dan pencahayaan yang bagus.

Informasi lengkap

Tak jarang agen properti memberikan informasi yang setengah-setengah di iklan properti yang dibuat. Sebenarnya hal inilah yang berpotensi besar membuat calon pembeli menjadi tidak tertarik karena merasa kurang percaya. Pasalnya orang yang sedang mencari rumah pasti membutuhkan informasi lengkap beserta spesifikasinya.

Tak hanya itu, tata penulisan deskripsi iklan juga harus diperhatikan. Pastikan bahasa yang digunakan mudah dimengerti, jelas dan ringkas. Jangan pernah mencoba untuk melebih-lebihkan apalagi berbohong terkait dengan spesifikasi properti yang dijual.

Itulah 2 penyebab iklan properti menjadi tidak menarik. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *